Kamis, 01 November 2012

Tokoh Idola-ku

 Tokoh idola saya yaitu Agnes Monica,, saya suka Agnes monica dari penampilannya, dan juga karakternya.

AGNES MONICA. Sebuah nama yang bisa dibilang kontroversial di Indonesia. Bukan karena sensasi yang dibuatnya,bukan karena gossip murahannya,bukan karena foto syurnya,apalagi karena video mesumnya,tapi karena prestasinya. Dan yang paling terngiang di telinga masyarakat Indonesia adalah mimpinya,yaitu GO INTERNASIONAL.
Saya yakin disini ada yang suka dengan Agnes monica,dan saya juga yakin ada yang tidak suka dengan dia,atau bahkan membencinya yang biasa disebut “haters”.  Tapi disini (tulisan ini) saya hanya ingin menunjukkan betapa saya sangat mengaguminya. Bukan kagum sebagai seorang fans terhadap idolanya,tapi kagum akan IMAN yang dia tanam didalam mimpinya.
Banyak orang mengatakan Agnes Monica  arogan, sok kebarat-baratan,dan  berkoar-koar tentang mimpinya. Saya rasa pikiran mereka terlalu pendek. Mereka hanya ingin bukti REAL saja,tanpa mereka sadari,hidup ini butuh proses,termasuk mimpi Agnes Monica.
Ada banyak yang bisa dijadikan inspirasi di dunia ini. Tapi,saya melihat sesuatu yang berbeda dari Agnes Monica.  Saya sangat suka dengan mimpinya yang dikatakan orang mustahil itu. Oya,pertama kali saya suka dengan dia saat dia menerima penghargaan sebagai artis wanita terbaik di Panasonic Awards (saya lupa tahunnya). Disitu dia mengucapkan Terima kasih kepada Tuhan Yesus dengan lantang. Saya terkejut karena hampir tidak ada artis yang mau berkata seperti itu di tv. Mulai dari saat itu,saya mulai mencari tahu tentang dia,dan sampai sekarang saya sebagai salah satu pengagumnya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar